Ini Alasan Shin Tae-yong Coret 11 Pemain dari Pemusatan Latihan Timnas U-19

Ini Alasan Shin Tae-yong Coret 11 Pemain dari Pemusatan Latihan Timnas U-19 Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong. (net)

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, terpaksa memulangkan 11 pemain dari pemusatan latihan (training centre) timnya di Jakarta. Pasalnya, skuadnya saat ini terlalu gemuk.

Shin Tae-yong sebelumnya memanggil 46 pemain untuk pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19. Pada Selasa (11/8/2020), pria asal Korea Selatan ini mencoret 11 di antaranya.


Rencana Shin Tae-yong untuk melanjutkan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di luar negeri menjadi penyebab utama tersingkirnya 11 pemain tersebut.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mereka tidak bisa dikatakan kalah bersaing. Namun, kami harus mengurangi dan memilih pemain yang akan lanjut ke TC selanjutnya terutama di luar negeri," kata Shin Tae-yong dinukil dari laman PSSI.

"Pada pekan ini, kami sudah memberikan peningkatan materi dalam latihan. Selain itu, kami juga akan mengasah mental dan terus memberikan nutrisi yang baik kepada pemain," imbuhnya.

Setelah pemusatan latihan di Jakarta, Shin Tae-yong berencana membawa Beckham Putra Nugraha dan kawan-kawan ke luar negeri. Dibanding ke Eropa, arsitek berusia 49 tahun itu cenderung lebih memilih ke Korea Selatan.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini