Maung Ngora Tawarkan Diri Jadi Lawan Tanding Timnas U-16

Maung Ngora Tawarkan Diri Jadi Lawan Tanding Timnas U-16 Tim Maung Ngora (Net)

REPUBLIKBOBOTOH - Sebagai persiapan bertanding di Piala AFC U-16 2020, Timnas Indonesia U-16 besutan Bima Sakti membutuhkan laga uji coba. Persib Bandung U-16 pun maju ingin menjadi lawan tanding.

Saat ini, Timnas Indonesia U-16 tengah memulai kembali pemusatan latihan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Pemusatan latihan tersebut berlangsung pada 9 hingga 30 Agustus mendatang.


Persib U-16 mengungkapkan ketertarikan menjadi lawan tanding Timnas Indonesia U-16. Bagi Persib, uji coba menghadapi tim asuhan Bima Sakti bisa menjadi tambahan motivasi yang besar bagi para pemain Maung Ngora.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami mendapatkan informasi kalau Timnas Indonesia U-16 sedang mencari lawan uji tanding dan sudah mereka lakukan. Harapannya, mereka juga berkenan untuk menjadikan kami sebagai lawan. Jadi kami persiapkan tim sebaik mungkin," kata pelatih Persib U-16, Imam Nurjaman, mengutip dari Bola.com, Selasa (11/8/2020).

"Mudah-mudahan mereka bersedia karena ini akan berharga bagi kami. Terutama dalam menjaga semangat para pemain," lanjut Imam menambahkan.

Pertandingan persahabatan memang menjadi agenda Timnas Indonesia U-16 dalam pemusatan latihan. Seperti ketika pemusatan latihan pada Juli lalu, dua laga uji coba dijalani skuat Garuda Muda.

Saat itu, Timnas Indonesia U-16 menghadapi tim Askab Bekasi U-18 yang berakhir dengan skor 5-0 untuk kemenangan tim asuhan Bima Sakti. Kemudian juga bertanding menghadapi Sekolah Sepak Bola (SSB) Bina Taruna yang berkesudahan imbang tanpa gol. (ddy)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini