Nonton Persib Bareng Mantan Sampai Balikan

Nonton Persib Bareng Mantan Sampai Balikan Nabila Islami Yusuf (Istimewa)

REPUBLIKBOBOTOH - Bobotoh cantik asal Cipatat, Nabila Islami Yusuf mengaku sudah rindu melihat Persib meraih gelar juara. Apalagi ia sangat rindu merayakan gelar juara yang sudah lama tidak didapat oleh Maung Bandung.

Kecintaan dara berumur 19 tahun itu sudah tidak perlu diragukan lagi. Kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM ia menyampaikan bila rasa cintanya kepada Persib tak memiliki alasan.


"Gak ada alasannya, kan cinta gak harus pakai alasan," ujar gadis yang memiliki hobi tidur tersebut pada Rabu (5/2/20) malam.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Cinta dengan Persib, tentu ia memiliki kesan saat tengah mendukung tim Maung Bandung berlaga. Ia mengaku sempat menyaksikan laga Persib Bandung dengan sang mantan kekasih.

Beruntungnya usai menyaksikan laga Persib, keduanya sepakat untuk menjalin hubungan yang sebelumnya putus. Bahkan hubungannya tersebut masih bertahan hingga saat ini.

"Moment yang paling engga bisa dilupain selama dukung Persib ya nyetadion bareng mantan terus besoknya balikan dan Alhamdulilah sampe sekarang masih," ujarnya.

Gadis berjilbab yang akrab disapa Nabila tersebut mengaku memiliki pemain favorit di tim Persib. Pemain tersebut ialah sang kapten, Supardi Nasir. Menurutnya Supardi merupakan sosok panutan di tim sebesar Persib Bandung.
Up
"Supardi, karena kan dia paling lama terus bisa jadi orang yang ngelerai juga paling dewasa," tambahnya.

Saat ditanya soal pemain yang menurutnya cukup sexy, Nabila menjawab Ezechiel N'Douassel. Meski kini tak berseragam Persib, Nabila menilai sosok King Eze merupakan pribadi yang menarik.

"Ya Ezechiel, Hitam pekat yang memikat," tuntas pemilik akun Instagram nabilaislamiyusuf. (Afy Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini