Pemain Persipura Baru Akan Dikumpulkan Setelah 17 Agustus

Pemain Persipura Baru Akan Dikumpulkan Setelah 17 Agustus Pemain senior Persipura Jayapura, Boaz Salossa menggiring bola saat Training Center (TC) untuk persiapan liga musim 2020 di Lapangan Agrokusuma Batu, Jawa Timur, Senin (27/01/2020) pagi. (KOMPAS.com/SUCI RAHAYU)

REPUBLIKBOBOTOH - Persipura Jayapura melalui pelatih Jacksen F Tiago, mengataka belum bisa memastikan kapan timnya akan berkumpul untuk melakukan persiapan menjelang bergulirnya kembali kompetisi Liga 1 2020.

Namua Jacksen mengatakan kemungkinan skuadnya dikumpulan setelah 17 Agustus 2020 mendatang.


Persipura Jayapura masuk dalam jajaran tim yang belum melakukan persiapan untuk lanjutkan kompetisi yang akan bergulir pada Oktober 2020. Dari 18 kontestan Liga 1 baru tiga klub yang menggelar latihan yakni Persib Bandung, Arema FC, dan Persikabo.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Belum bisa dipastikan kapan kami berkumpul kembali. Tapi, kemungkinan besar setelah tanggal 17 Agustus nanti," kata Jacksen F Tiago mengutip dari Bola.com, Rabu (12/8/2020).

Jacksen mengatakan tim pelatih juga belum bisa memastikan di mana para pemain itu berkumpul, apakah di Jayapura, Manado, atau home base barunya.

Beredar kabar Mutiara Hitam, julukan Persipura, akan menggelar pertandingan kandangnya di Malang.

"Soal di mana home base Persipura Jayapura nanti, kami belum bisa memastikan. Kami tim pelatih mengikuti kebijakan manajemen saja," tuntas dia.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini