Dari Outbound hingga Pindah Tempat Latihan, Begini Rencana Persib Atasi Kejenuhan Pemain

Dari Outbound hingga Pindah Tempat Latihan, Begini Rencana Persib Atasi Kejenuhan Pemain

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Ibarat pra-musim, Persib Bandung berencana akan melakukan kegiatan outbound dalam waktu dekat. Setelah lima bulan 'dirumahkan' skuat Maung Bandung harus kembali menemukan chemistry antar pemain.


Pelatih fisik Yaya Sunarya mengatakan, kemungkinan kegiatan outbound tersebut akan diselenggarakan menjelang restart Liga 1 2020 pada bulan Oktober mendatang.


"Rencana outbond kita sesuaikan dengan rencana kita tim pelatih. Kita akan melihat kemungkinan program sebelum kompetisi dimulai, ada masa dimana kita melakukan pematangan tim. bisa kita lakukan uji coba, atau soliditas tim yang dibuat melalui outbond misalnya," ucap Yaya, Kamis (13/8/20).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)



Meski begitu, rencana outbound tersebut belum sepenuhnya disepakati oleh tim pelatih. Termasuk Persib juga merencanakan akan berpindah tempat latihan dari Stadion Gelora Bandung Lautan Api ke tempat lain untuk mengatasi kejenuhan pemain.


"Tapi nanti kita akan pikirkan, karena terus terang kita memikirkan semuanya. Termasuk latihan di GBLA, apa continue latihan di GBLA atau kita cari tempat yang lain untuk nuansa yang berbeda bagi pemain, kita lihat nanti," tuntasnya.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini