Hujan Deras Bukan Halangan, Persib Gas Terus Latihan

Hujan Deras Bukan Halangan, Persib Gas Terus Latihan Photo: persib.co.id

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung kembali memanaskan amunisinya pada Jumat (14/8/20) pagi, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung. Meski hujan deras, Sesi latihan tim besutan Robert Alberts tetap berlangsung.



Asisten pelatih Persib, Budiman mengatakan hujan deras bukanlah hambatan timnya dalam mempersiapkan diri. Termasuk dalam sesi latihan pagi ini, Supardi Cs tetap mengikuti program latihan daya ketahanan tubuh yang disiapkan staf pelatih.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu, berlatih di saat hujan akan menambah kesiapan timnya. Terlebih ia memprediksi saat restart Liga 1 2020 nanti, skuat Maung Bandung kemungkinan akan bertanding di bawah guyuran hujan.


"Sebetulnya mau cuaca apapun kita tetap jalan karena nanti di dalam pertandingan akan terjadi cuaca seperti ini ada panas dan hujan," ujar Budiman pada sesi jumpa pers virtual, Jumat (14/8/20).

Latihan kali ini juga diakui Budiman berjalan lancar. Semua pemain tetap bersemangat meski berlatih di bawah guyuran hujan deras.

"Jadi latihan kali ini meskipun hujan tetap berjalan dan alhamdulillah lancar. Jadi sama sekali tidak ada kendala," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini