Plus Minus Kompetisi Tanpa Degradasi Menurut Zulham

Plus Minus Kompetisi Tanpa Degradasi Menurut Zulham (Persib.co.id)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain Persib, Zulham Zamrun turur berkomentar terkait tidak adanya degradasi di kompetisi Liga 1 2020.


Menurut pemain bernomor 25 itu, ada plus minus terkait dihapuskannya degradasi. Salah satunya geliat di papan bawah kompetisi dinilai kurang menggigit. Namun, persaingan ketat tetap terjadi di papan atas.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mungkin akan ada yang berjalan seru atau tidak berjalan seru karena tidak ada degradasi, seperti tim yang merebut posisi juara mungkin persaingannya lebih seru," ucap eks pemain Mitra Kukar tersebut saat jumpa pers virtual, Jumat (14/8/2020).

Justru tanpa adanya degradasi akan membuat tim papan bawah tak kompetitif. Pasalnya tim yang nantinya berada di papan bawah tetap aman dan santai karena tidak akan turun kasta di musim berikutnya.

"Mungkin kalau yang di papan bawah tidak seru lagi karena sudah masa bodoh karena tidak degradasi. Paling serunya di papan atas saja," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=4-tcB396tkU

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini