Zulham: Saya Berjodoh dengan Lari Saja

Zulham: Saya Berjodoh dengan Lari Saja (Persib,co.id)

Zulham Zamrun bergabung dalam latihan Persib, Jumat (14/8/2020). (Persib.co.id)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain Persib, Zulham Zamrun sudah bergabung dalam sesi latihan pagi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jumat (14/8/2020) Zulham dikabarkan baru saja tiba di Bandung, kemarin.


Eks pemain Persipura Jayapura itu membenarkan keterlambatannya bergabung dengan Persib. Di sesi latihan hari ini Zulham mengaku cukup kelelahan karena hanya diberi latihan dengan berlari.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: September, Persib Bakal Punya Pemain Baru

Situasi latihan dengan berlari cukup mengingatkannya ketika pertama kali bergabung dengan Persib. Menurutnya hal tersebut juga sempat ia rasakan saat pertama kali bergabung latihan dengan klub berjuluk Maung Bandung tersebut.

"Ya saya datang dan dikasih lari, lari, dan lari terus, cukup melelahkan sama halnya saat saya datang di musim pertama ke sini lari terus," ujar Zulham kepada wartawan pada jumpa pres virtual, Jumat (14/8/2020).

BACA JUGA: Setibanya di Bandung Wander Luiz Tidak Bisa Langsung Latihan

Pemain berusia 32 tahun itu juga merasa sangat berjodoh dengan lari karena selalu diberi porsi latihan serupa ketika bergabung dengan Persib.

"Ya sepertinya saya berjodoh dengan lari saja," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=4-tcB396tkU

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini