Besok Kembali Latihan, Robert Yakin Kondisi Pemainnya Tak Menurun Usai Libur

Besok Kembali Latihan, Robert Yakin Kondisi Pemainnya Tak Menurun Usai Libur

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Skuat Persib Bandung mendapat libur tiga hari mulai Sabtu (15/8/2020) hingga Senin (17/8/2020). Pelatih Robert Alberts tidak khawatir dengan kondisi fisik para pemainnya.


Ia yakin Supardi Nasir dkk tidak akan mengalami penunuran kondisi. Pasalnya, para pemain mendapat pekerjaan rumah salama libur.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya, memang kami baru saja memulai latihan dan sudah libur tiga hari. Itu bukanlah satu masalah karena kami telah mempersiapkan pekerjaan rumah atau program latihan di libur kali ini. Jadi, saya rasa pemain tidak akan mengalami penurunan kebugaran lagi," kata.

Pada latihan pekan kedua yang dimulai Selasa (18/8/2020) besok, tensi latihan pasukan Maung Bandung akan semakin meningkat.

"Pekan pertama ini kami memang tekankan pada latihan sentuhan bola dan game 11 vs 11 untuk menjaga suasana bertanding. Pekan kedua dan berikutnya tentu ada tensi yang lebih tinggi lagi," ujarnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?time_continue=2&v=tRAEcPsfTXU&feature=emb_logo

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini