Gara-gara Corona, Ronaldo Tak Dibawa ke Bandung

Gara-gara Corona, Ronaldo Tak Dibawa ke Bandung

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain Persib, Zulham Zamrun harus rela datang ke Bandung seorang diri. Ia memilih untuk membawa anak dan istrinya karena virus corona yang masih mewabah.


Usia bayi yang belum sampai 40 hari, dinilai pemain berusia 32 tahun tersebut cukup rentan terpapar virus. Terlebih covid-19 bisa menyerang siapa saja, termasuk anak-anak.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Belum bisa bawa keluarga saya ke Bandung, ibunya juga melihat masih dalam kondisi corona dan rawan untuk Bayi, jadi diam dulu di rumah," ujar pemain bernomor 25 itu kepada wartawan dalam jumpa pers virtual, Jumat (14/8/2020).

Selain karena pandemi covid-19, eks pemain Mitra Kukar itu mengatakan istri dan anaknya belum diperbolehkan berpergian karena masih masa nifas.

"Saya belum bisa bawa keluarga saya, istri, dan Ronaldo cilik karena belum istilahnya lepas harinya si bayi, tradisi belum 40 hari," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?time_continue=2&v=tRAEcPsfTXU&feature=emb_logo

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini