Cerita Zulham Tentang Perubahan Dalam Hidupnya Setelah Punya Anak

Cerita Zulham Tentang Perubahan Dalam Hidupnya Setelah Punya Anak

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain Persib, Zulham Zamrun baru saja memiliki putra bernama Ronaldo Zamrun. Namun, bayi yang lahir di Ternate pada 9 Juli 2020 itu belum bisa diboyong ke Bandung lantaran tradisi di masa nifas juga masih mewabahnya virus corona.


Memiliki Ronaldo, Zulham merasa ada perubahan di dalam hidupnya. Sedikitnya ada dua perubahan yang dialami eks pemain PSM Makassar itu.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Perubahan pertama, pemain asal Ternate itu harus lebih memikirkan masa depan.

"Beda kalau belum punya anak bisa masa bodoh mau bagaimana juga, kalau sekarang sudah punya anak harus mikir ke depan sama masa depan anak," ucap Zulham kepada wartawan dalam jumpa pers virtual, Jumat (14/8/2020).

Sedangkan yang kedua adalah urusan jam tidur. Setelah mempunyai anak, Zulham sering terbangun tengah malam karena Ronaldo bangun dari tidurnya.

"Yang keduanya waktu belum punya anak, tidur bisa lebih cepat atau bisa tidur kapan saja, tapi kalau sudah punya anak tidur, bangun, tidur, bangun, minta susu, gak mungkin bangunin istri sendirian," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=tRAEcPsfTXU&t=6s

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini