Ditanya Kondisi Febri dan Luiz, Ini Jawaban Robert

Ditanya Kondisi Febri dan Luiz, Ini Jawaban Robert Febri Hariyadi. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Entrenador Persib, Robert Alberts belum bisa berkomentar terkait kondisi kebugaran winger muda, Febri Hariyadi dan Wander Luiz. Perlu beberapa hari bagi Robert untuk menilai kondisi dari kedua pemain tersebut.


Menurutnya pemain jebolan Diklat Persib itu sudah melalui latihan fisik saat pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia. Hanya saja meski kondisi Febri terpantau positif, ia belum bisa berkomentar lebih. Ia bisa berkomentar kondisi Febri dalam beberapa hari ke depan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dari beberapa komentar yang saya terima dari Febri, ada banyak aktivitas fisik yang dilakukan bersama tim nasional. Jadi ada situasi yang berbeda dari latihan yang kami terapkan karena kami banyak berlatih dengan bola. Dan kita lihat nanti dalam 2-3 hari apakah dia mengalami kelelahan atau tidak. Saya belum bisa memberikan penilaian sekarang," ujar Robert kepada awak media di Stadion GBLA, Selasa (18/8/20).

Selain Bow, Wander Luiz juga sudah bergabung di latihan pagi ini di GBLA. Robert juga tak bisa memberikan komentar secara detail terkait kondisi dari bomber asal Negeri Samba tersebut mengingat Luiz baru saja melalui perjalanan yang panjang dari kampung halamna

"Untuk Luiz tentunya dia berada satu pekan di belakang pemain yang lain ketika berlatih di lapangan. Dia juga baru melakukan perjalanan jauh jadi kami memberinya waktu untuk menyesuaikan kondisi pekan ini dan pekan depan dia sudah harus berada dalam kondisi terbaik lagi," lanjut Robert.

Robert juga melanjutkan ada seorang pemaim yang belum bergabung, pemain tersebut Geoffrey Castilion. Eks pelatih PSM Makasar itu menuturkan striker asal Belanda tersebut akan tiba pada 20 Agustus dan berlatih di keesokan harinya.

Secara bersamaan, Beckham juga akan berlatih pada tanggal 21 Agustus mendatang. Ia merasa senang karena Persib kembali berlatih secara full tim.

"Dan untuk Geoffrey, dia akan tiba pada 20 Agustus di Bandung. Jadi tanggal 21 kami sudah dalam kondisi full team, hanya Beckham (yang absen) karena dia masih bergabung bersama tim nasional. Jadi bagus pada pekan depan kami akan mulai berlatih dengan kekuatan penuh," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=tRAEcPsfTXU&t=6s

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini