Latihan Pekan Kedua, Robert Genjot Anak Asuhnya

Latihan Pekan Kedua, Robert Genjot Anak Asuhnya Persib Bandung saat berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api beberapa waktu lalu. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib, Robert Alberts beberkan kondisi timnya di pekan kedua sesi latihan. Menurutnya kondisi tim Maung Bandung saat ini mengalami peningkatan yang signifikan dari sebelumnya.


Di sesi latihan pagi ini, pelatih asal Belanda tersebut menuturkan timnya kembali berlatih dengan aerobik. Selama berlatih, Robert juga terus mengamati dan sudah mengantongi statistik kebugaran pemain.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Setelah weekend yang cukup panjang, kami banyak berlatih menu latihan aerobik dalam game lima melawan lima. Melatih pergerakan dengan cepat dan latihan berjalan sekitar 1,5 jam dan saya akan menganalisa nanti dari statistik yang kami kantongi," ujar Robert kepada awak media, Selasa (18/8/20).

Robert melanjutkan fisik para pemain kembali meningkat di pekan pertama. Di pekan ini, Robert akan kembali meningkatkan kebugaran pemainnya melalui program yang sudah disiapkan.

"Kekuatan pemain semakin meningkat setelah berlatih selama satu pekan dan dan di pekan kedua ada sedikit waktu untuk meningkatkannya lagi," lanjut eks pelatih Serawak tersebut.

"Pemain menunjukan respon yang baik meski sedikit lambat dan kami juga sedikit lebih lama dalam melakukan pemanasan untuk melatih keseimbangan," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=tRAEcPsfTXU&t=6s

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini