Liga 1 Tanpa Degradasi, Persib Fokus Kejar Juara

Liga 1 Tanpa Degradasi, Persib Fokus Kejar Juara Pelatih Persib Robert Alberts. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung fokus bersaing di papan atas dan mengincar gelar juara. Hal tersebut diperkuat dengan tidak adanya sistem degradasi musim ini.


"Kami tidak melihat bagaimana untuk menghindari degradasi tapi kami mencari peluang untuk tetap berada di puncak. Berjuang untuk memperebutkan posisi teratas dan tentunya mencoba untuk menjadi juara," ujar Robert dikutip Republikbobotoh.com dari laman resmi Liga 1.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelum dihentikannya LIga 1 2020 akibat penyebaran covid-19, Persib memulai laga dengan positif. Persib meraih tiga poin di tiga laga awal melawan Persela, Arema, dan PSS juga bertengger di posisi puncak klasemen sementara.

"Jadi jika pertanyaannya adalah bagaimana menjaga semangat pemain menghindari degradasi, kami akan berusaha untuk tetap berada di atas," tegas Robert melanjutkan.

Robert juga optimis anak asuhnya tetap semangat menatap laga lanjutan yang baru digelar Oktober mendatang. Ia meyakini Supardi Nasir dkk tidak akan dilanda kejenuhan meskipun rutinitas selama enam pekan ke depan adalah latihan.

"Untuk latihan, tidak akan ada risiko pemain mengalami kejenuhan. Mereka terlihat begitu termotivasi menatap Oktober atau saat kick-off liga. Tidak ada masalah dengan motivasi dalam enam pekan ke depan dari aspek latihan," tandasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=tRAEcPsfTXU&t=6s

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini