Restart Liga 1 2020, Ardi Idrus Waspadai 4 Tim Ini

Restart Liga 1 2020, Ardi Idrus Waspadai 4 Tim Ini

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Skuat Maung Bandung terus meningkatkan porsi latihan jelang restart kompetisi pada bulan Oktober mendatang. Bek sayap Ardi Idrus bicara tentang peta kekuatan tim-tim Liga 1 2020.


Sebelum PSSI memutuskan untuk menghentikan Liga 1 2020 yang telah berjalan tiga pekan pada pertengahan Maret lalu, Persib menjadi satu-satunya tim yang meraih poin sempurna. Pasukan Robert Alberts menjadi pemuncak klasemen dengan raihan 9 poin.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ardi Idrus menilai ketika restart Liga 1 nanti, peta kekuatan tim akan sedikit berbeda. Mayoritas tim saat ini sudah memulai latihan bersama di masa Adaptasi Kebiasaan Baru, dan juga memiliki persiapan khusus.

"Saya rasa tim juga memiliki persiapan khusus. Kalau dibilang berat, semua tim juga berat. Karena tim-tim disana juga ada Persija, banyak tim yang berat seperti Persebaya, Bali United, Persipura," kata Ardi kepada awak media, Rabu (19/8/2020).

Ibarat pramusim, menurut pemain asal Ternate ini mengajak seluruh rekan setimnya agar fokus dalam setiap sesi latihan agar Persib bisa mempertahankan tren positif di tiga laga awal.

"Itu bukan jadi patokan (latihan bersama lebih cepat dibanding tim lain), karena yang jelas kita sebagai pemain yang ada di tim Persib fokus untuk persiapan buat liga nanti," tuntasnya.

(FIRMANFAUZI)

https://www.youtube.com/watch?v=dBRqPVIBEAI

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini