Soal Uji Coba, Yaya Sebut Robert Belum Pastikan Lawan Persib, Ini Penjelasannya

Soal Uji Coba, Yaya Sebut Robert Belum Pastikan Lawan Persib, Ini Penjelasannya

REPUBLIKBOBOTOH - Asisten Pelatih Persib, Yaya Sunarya, mengkonfirmasi timnya telah melakukan pertemuan untuk membahas agenda uji coba.


Menurut kabar yang telah disampaikan, tim Maung Bandung akan menghadapi PSCS Cilacap dalam agenda uji coba.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hanya saja Yaya menegaskan, Persib belum bisa memastikan agenda uji coba tersebut. Pasalnya tim Persib menilai tidak mudah dalam menentukan tim yang akan dijadikan lawan uji coba.

"Iya kemaren kita sempat melakukan meeting dengan coach Robert, memang kita ada rencana uji coba tapi kita masih belum memastikan tim secara pasti dengan siapa kita akan uji coba karena tidak mudah," kata Yaya kepada wartawan, Rabu (19/8/20).

Yaya melanjutkan, Persib memang sudah merencanakan koordinasi dengan beberapa tim untuk agenda uji coba. Namun dalam kordinasi tersebut Persib belum memastikan waktunya.

"Keduanya kita perlu koordinasi dan beberapa tim yang rencananya jadi uji coba dengan kita, dan belum memastikan mereka siap," tuntasnya.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini