Asisten Pelatih Persib Bicara Tentang Iwan Sunarya dan Cristiano Ronaldo

Asisten Pelatih Persib Bicara Tentang Iwan Sunarya dan Cristiano Ronaldo Zulham Zamrun. (Kris Andieka/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH - Asisten Pelatih Persib, Budiman Yunus, memiliki dua pesepakbola favorit, yakni Iwan Sunarya dan mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo.


Budiman mengatakan, rasa kagumnya kepada dua pemain tersebut ialah perannya di dalam lapagan. Menurutnya, baik Iwan Sunarya dan CR7 selalu memberikan kontribusi besar untuk timnya.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalau dari dalam negeri kalau secara permainan mengidolakan Iwan Sunarya, kalau sekarang Cristiano Ronaldo karena saya lihat Cristiano setiap masuk tim memberikan kontribusi yang besar itu salah satunya," ujar eks pelatih Bandung United tersebut belum lama ini.

Apalagi ketika melihat kontribusi pemain kelahiran Funchal, dinilainya selalu menuai decak kagum bagi setiap pecinta sepak bola. Bahkan Ronaldo selalu memberikan dampak besar bagi tim yang dibelanya.

Berbagai prestasi juga sudah Ronaldo torehkan selama berkarir di lapangan hijau. Yang terakhir, Ronaldo berhasil mengantarkan Juventus mempertahankan gelar Serie A pada musim ini.

"Tak hanya satu tim, dan negara. Dimana pun ia bermain, ia selalu memberikan kontribusinya," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=dBRqPVIBEAI

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini