Ditanya Soal Kondisi, Robert Beri Waktu Tiga Hari bagi Castillion

Ditanya Soal Kondisi, Robert Beri Waktu Tiga Hari bagi Castillion

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Geoffrey Castillion sudah mulai gabung pada sesi latihan pagi ini, Jumat (21/8/20) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung. Pelatih Persib, Robert Alberts mengungkapkan kondisi penyerang asal Belanda tersebut.


Seperti diketahui, Castillion baru saja mendarat di Bandung, Kamis (21/8/20) kemarin. Robert mengatakan kondisi kompatriotnya itu terpantau tak mengalami kendala yang berat dan hanya mengalami keletihan akibat perjalanan jauh.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih asal Belanda itu juga menamabahkan Castillion sangat memperhatikan program latihan yang diberikan staf kepelatihan Persib saat di Belanda. Sehingga kondisi fisiknya masih terbilang baik saat tiba di Bandung.

Cuaca panas di Belanda juga membantu Castillion dalam beradaptasi di Bandung. Robert mengatakan saat ini cuaca di Negeri Kincir angin amatlah terik jika dibandingkan dengan Indonesia.

"Dia tetap berlatih di Belanda. Dan di Belanda cuacanya sedang sangat panas, lebih panas dari Indonesia dan itu adalah rekor sejak awal abad ini, jadi baginya jadi bagus tiba di Indonesia karena cuacanya dingin di Bandung, tidak panas," ujar Robert kepada awak media, Jumat (21/8/20).

Kendati demikian Robert tetap memberi waktu kepada Geoffrey untuk tubuhnya beradaptasi. Ia berharap dalam beberapa hari kedepan, penyerang berusia 29 tahun tersebut bisa mengatasi sedikit masalah di tubuhnya dan mengikuti seluruh rangkaian sesi latihan tim Maung Bandung.

"Kami memberi waktu baginya tiga hari untuk menyesuaikan diri mengatasi jet lag. Dan diharapkan dia dalam kondisi siap untuk berlatih pada hari Senin. Besok mungkin dia akan ikut bergabung dalam setengah sesi latihan saja,"

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini