Kaget Henk Wullems Berpulang, Ajat Cerita Kenangan Kebersamaannya

Kaget Henk Wullems Berpulang, Ajat Cerita Kenangan Kebersamaannya

REPUBLIKBOBOTOH - Ajat Sudrajat mengaku kaget dengan kabar meninggalnya Mantan pelatih kepala Manstrans Bandung Raya, Henk Wullems.


Ia mengaku baru mendapat kabar dari koleganya di Bandung Raya melalui grup aplikasi pengolah pesan, Whatsapp.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Henk Wullems telah menghembuskan nafas terakhirnya di Tillburg, Belanda pada usia 84 tahun.

"Ya kaget juga tau di grup, ya saya inget banget ya bagaimana beliau merasa kehilangan juga," kata Ajat saat dihubungi awak media, Rabu (19/8/20).

Kabar meninggalnya Henk juga diumukan langsung akun official Instagram klub NAC Breda dan Situs AZ Alkmaar.

Ajat mengaku, memiliki banyak kenangan bersama Henk. Ia mengatakan Henk merupakan sosok yang sangat percaya kepada anak asuhnya dan gemar bergurau.

"Betul-betul menghargai pemain dia tidak melihat di usia kalau di punya kualitas dia percaya. Kalau ada apa-apa selalu terbuka dan senang becanda. Menurut saya dia seorang pelatih bagus," tambahnya.

Lebih lanjut Ajat menuturkan Henk merupakan pelatih yang dekat dan disenangi oleh seluruh pemain Bandung Raya saat itu. Namun ada Henk juga dikatakan Ajat merupakan sosok yang tegas dalam melatih anak asuhnya.

"Dia deket ke semua pemain sama rata. Pelatih yang seperti ini lah yang dibutuhkan, orangnya gak ribet simpel tapi di latihan gak boleh becanda harus serius latihan tidak ada kata main main," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=dBRqPVIBEAI

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini