Tekad Kim Kurniawan Bawa Persib Happy Ending di Akhir Musim

Tekad Kim Kurniawan Bawa Persib Happy Ending di Akhir Musim

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Kim Jeffrey Kurniawan selalu menjadi pilihan utama pelatih Persib, Robert Alberts, untuk menghuni pos gelandang tengah. Kepercayaan yang diberikan pelatih membuat Kim ingin tampil lebih baik lagi ketika restart Liga 1 2020.


Sebelum Liga 1 2020 dihentikan akibat pandemi Covid-19 pertengahan Maret lalu, Kim selalu menjadi langganan starter di tiga laga awal Persib. Berduet dengan Omid Nazari di tengah, peran eks Persema Malang itu sangat vital. Hasilnya, Maung Bandung menjadi satu-satunya tim yang meraih poin sempurna.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Untuk itu, Kim ingin terus tampil konsisten ketika Liga 1 2020 kembali bergulir. Dia juga bertekad memberikan kontribusi lebih agar Maung Bandung bisa happy ending di pekan akhir kompetisi.

"Sebenarnya kalau target pribadi hanya ingin main sebaik mungkin dan kalau saya bisa membantu tim saya ingin membantu tim, untuk meraih hasil positif pada akhir kompetisi. Sebnarnya itu aja. Gak ada lebih targetnya," kata Kim, Jumat (21/8/20) siang.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini