Castillion Ungkap Kondisi dan Targetnya di Latihan Pekan Ketiga

Castillion Ungkap Kondisi dan Targetnya di Latihan Pekan Ketiga

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion kembali bergabung dengan tim setelah tiba dari Belanda. Ia berlatih perdana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (21/8/2020) pagi.


Pemain jebolan akademi Ajax Amsterdam ini mengungkapkan kondisinya setelah hampir enam bulan hanya berlatih mandiri dan menempuh perjalanan panjang dari kampung halamannya ke Indonesia.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Kondisi saya cukup bagus. Saya hanya perlu tetap melewati recovery untuk kembali seratus persen. Yang pasti, saya senang bisa kembali ke sini,” ungkap Castillion dikutip Republikbobotoh.com dari laman resmi klub.

Castillion pun dikabarkan akan mengikuti training match yang digelar Sabtu (21/8/2020) pagi ini. Hanya saja ia tidak akan bermain penuh karena kondisinya yang belum 100 persen.

"Ya mungkin sekitar 45 menit," katanya.

Ia berjanji kondisinya akan kembali prima pada sesi latihan pekan ketiga yang kemungkinan digelar Senin pekan depan.

"Tapi saya akan terus berusaha untuk segera bugar. Mulai Senin depan target saya adalah mengikuti semua sesi dengan baik,” imbuh pemain bernomor punggung 20 tersebut. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=dBRqPVIBEAI&t=7s

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini