Ini Penyebab Castillion Telat Bergabung Latihan Persib

Ini Penyebab Castillion Telat Bergabung Latihan Persib

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain Persib, Geoffrey Castilion beberkan alasan terlambat bergabung dengan tim. Menurutnya ada beberapa kendala yang harus dihadapi sebelum terbang ke Indonesia.


Salah satu penyebabnya ialah Geoffrey cukup kesulitan untuk melakukan tes Swab. Pasalnya syarat warga negara asing masuk ke Indonesi harus mengantongi hasil pemeriksaan virus corona.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Iya karena saya kesulitan untuk melakukan tes corona. Karena syaratnya harus mempunyai surat bebas corona dan saya sedikit sibuk untuk melakukan tes di Belanda. Jadi itu kenapa saya datang terlambat," ujar eks pemain Ajax Amsterdam itu kepada wartawan, Selasa (25/8/2020)

Geoffrey juga menegaskan kedatangannya ke Bandung hanya seorang diri. Ia mengatakan virus corona menjadi alasannya untuk tidak membawa keluarga ke Indonesia.

Terlebih lagi di Indonesia masih menutup akses bagi turis yang ingin berkunjung. Berbeda dengannya, Geoffrey, ia mengaku sudah memiliki KITAS dan bisa kembali ke Indonesia.

Namun ia menegaskan keluarganya akan segera terbang ke Bandung jika sudah diperbolehkan oleh pemerintah Indonesia.

"Tidak. Karena Indonesia tertutup untuk turis. Hanya saya yang bisa pergi ke Indonesia karena punya izin kerja, tapi orang lain tidak bisa datang ke Indonesia, jadi saya menunggu hingga perbatasan dibuka lagi dan baru nanti keluarga akan menyusul saya," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=dBRqPVIBEAI&t=7s

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini