Cerita Manis Castillion Terukir di Kota Bandung

Cerita Manis Castillion Terukir di Kota Bandung

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Bomber Persib, Geoffrey Castillion mengaku memiliki kesan yang positif selama berada di Bandung. Bahkan beberapa keluarganya yang sempat ke Kota Kembang juga merasakan hal yang sama dengannya.


Selain suasana kota yang bersahabat, Castillion merasa karirnya kembali membaik saat membela tim Maung Bandung. Sehingga ia mendapatkan sambutan positif dari Bobotoh ketika beraktifitas di luar rumah.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia berharap torehan di 3 laga sebelumnya bisa berlanjut di restart Liga 1 pada Oktober mendatang.

"Ya saya juga punya cerita bagus tentang Bandung dan Indonesia dan saya juga bisa memulai liga dengan bagus karena mengoleksi 9 poin. Saya harap bisa melanjutkan itu sekarang," ujar Castillion kepada wartawan, Selasa (25/8/20).

Dengan sambutan hangat dari warga Bandung dan Bobotoh, ia merasa semakin nyaman berada di Bandung dan memilih memiliki ke diaman di Bandung.

"Ya tentunya. Saya juga sudah mempunyai tempat tinggal sendiri sekarang untuk tinggal bersama keluarga saya. Jadi saya pikir sangat bagus," imbuhnya.

"Salah satu dari keluarga saya pernah pergi ke Bandung sekitar 4-5 tahun lalu jadi dia sudah tahu Bandung," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=rDn-EfIb1zY&feature=youtu.be

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini