Soal Disiplin Pola Makan, Dua Pemain Persib Ini Dapat Acungan Jempol

Soal Disiplin Pola Makan, Dua Pemain Persib Ini Dapat Acungan Jempol Dokumentasi, latihan tim Persib Bandung. (Kris Andieka)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Dua pemain Persib mendapat pujian dari nutrisionis tim Gilang Fauzi. Mereka yakni, gelandang Kim Jeffrey Kurniawan dan bek sayap senior Supardi Nasir.


Menurut Gilang, Kim Kurniawan sangat disiplin menjaga asupan makanan yang dikonsumsinya. Hal itu terlihat dari body-age pemain blasteran Indo-Jerman terebut. Bahkan Gilang membandingkan Kim Kurniawan dengan superstart Cristiano Ronaldo.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita ada Kim, dia cukup baik, dijaga disiplinnya dari mulai pola makan. Terlihat dari pola makan terjaga nutrisi nya bagus terlihat di ukuran body-age, seperti contohnya Cristiano Ronaldo di usia 33 taun body-age-nya 20 itu cukup bagus, kalau kim usia 30 body-age 25. Jadi itu sudah jadi acuan tapi mereka sudah profesional," ucap Gilang, Selasa (25/8/20).

Selain Kim, Gilang juga memberi acungan jempol kepada bek veteran Supardi Nasir. Di usianya yang tak lagi muda, Supardi masih memiliki komposisi badan yang baik.

"Body-age Bang Pardi cukup bagus, di usianya yang sekarang 37 body-age 38 hanya selisih satu tahun jadi masih dalam tahap wajar karena memang faktor usia semakin tua body komposisi berbeda dengan muda. Salah satu pemain yang disiplin dia," pungkasnya.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini