Beckham dan Erlangga Diboyong Shin Tae-yong ke Kroasia, Pelatih Persib Tak Ingin Bicarakan Program Timnas U-19

Beckham dan Erlangga Diboyong Shin Tae-yong ke Kroasia, Pelatih Persib Tak Ingin Bicarakan Program Timnas U-19 Pelatih Persib Bandung Robert Albert. (Kris Andieka/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Beckham Putra Nugraha dan Erlangga Setyo dipilih pelatih Timnas U-19, Shin Tae-yong untuk ikut pemusatan latihan di Kroasia. Kedua pemain Persib itu akan berangkat pada akhir bulan Agustus bersama 28 pemain lainnya.


Selama melakukan pemusatan latihan di Kroasia, Timnas U-19 dijadwalkan mengikuti turnamen mini melawan Kroasia, Bulgaria dan Arab Saudi.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemusatan latihan di Kroasia merupakan persiapan Timnas U-19 menuju Piala Asia U-19 2020 Oktober mendatang. Indonesia berada di Grup A bersama tuan rumah Uzbekistan, Kamboja, dan Iran. 

Menanggapi hal tersebut, kepala pelatih Persib, Robert Alberts, tidak ingin memberikan komentar banyak mengenai pemusatan latihan yang diselenggarakan skuat Garuda Muda di Eropa.

Keberadaannya di tim Maung Bandung sebagai pelatih, salah satunya untuk mencetak pemain muda yang berkualitas yang nantinya bisa berkontribusi untuk klub dan Timnas Indonesia.

"Untuk tim nasional, saya tidak pernah menanggapi soal itu dan itu bukan urusan saya. Urusan saya adalah berada di lapangan bersama pemain Persib dan membuat Persib setangguh mungkin dan sasaran saya menjadi yang terbaik di Indonesia.

"Dan dengan itu kami bisa membentuk pemain terbaik pula untuk tim nasional. Tapi untuk program yang dibuat oleh tim nasional, bukan tugas saya untuk memberi komentar," tutur Robert.

(Afy Ramdhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini