Robert Alberts Tak Bisa Janjikan Menit Bermain untuk Pemain U-20

Robert Alberts Tak Bisa Janjikan Menit Bermain untuk Pemain U-20

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Tiga pemain Akademi Persib U-20 sudah mulai berlatih dengan tim senior, Kamis (27/8/20) pagi, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung. Kepala pelatih Robert Alberts memberikan kesan pertama kepada ketiga youngster tersebut.


Ardi Maulana, Syaiful, dan Ravil Shandyka Putra merupakan tiga pemain U-20 yang mulai berlatih dengan Supardi Nasir Cs. Robert Alberts menilai ketiganya mempunyai potensi menjadi pemain yang berkualitas.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dari apa yang salah lihat, mereka memiliki tehnik, mempunyai kecepatan meski tubuh mereka masih cukup rapuh. Tapi saya rasa mereka masih bisa meningkat, kesan pertamanya cukup bagus," ujar Robert.

Kendati demikian, pelatih berkebangsaan Belanda itu belum bisa memberikan jaminan menit bermain di pertandingan buat ketiganya. Banyak hal yang dipertimbangkan Robert, salah satunya mengenai kesiapan bermain.

"Terlalu cepat untuk membicarakan itu. Karena harus melihat realita yang ada seperti jadwal yang padat dan bagaimana perjalanan yang harus dilakukan, konsekuensi dari itu. Kami harus melihat realita siapa yang dimainkan dan kita lihat nanti apa yang terjadi," tuntasnya.

(Afy Ramdhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini