Robert Ungkap Kondisi Terbaru Beckham, Persib Terus Berkomunikasi dengan Dokter Timnas

Robert Ungkap Kondisi Terbaru Beckham, Persib Terus Berkomunikasi dengan Dokter Timnas

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Robert Alberts mengungkapkan kondisi terbaru Beckham Putra Nugraha. Wonderkid Persib yang satu ini harus dilarikan ke rumah sakit akibat kelelahan selama menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia.


"Ya Beckham sangat kelelahan dan merasa kurang bagus kondisinya. Ketika dia memberi tahu saya, saya bisa mengerti. Saya rasa itu normal, reaksi tubuh (karena kelelahan). Tapi dia baik-baik saja," ucap Robert, Kamis (27/8/20).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara itu, Dokter Tim Persib, Rafi Ghani, memastikan kondisi adik kandung Gian Zola itu semakin membaik. Kondisi Beckham terus dipantau oleh Dokter Timnas Indonesia, serta dipastikan bukan terjangkit COVID-19.

"Kondisinya secara umum membaik setelah dirawat inap dan diberikan pengobatan. Saya ditelepon saat Beckham sudah dalam perawatan. Dokter PSSI Syarif Alwi sangat kooperatif dalam mengomunikasikan kondisi Beckham.

"Alhamdulillah sakitnya bukan karena pandemi. Dia sudah dites dan hasilnya negatif," kata Rafi.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini