Sama-sama Jebolan Tim Persib Junior, Erwin Ramdani beri Suntikan Motivasi untuk Trio U-20

Sama-sama Jebolan Tim Persib Junior, Erwin Ramdani beri Suntikan Motivasi untuk Trio U-20

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Erwin Ramdani memberikan suntikan motivasi kepada tiga pemain akademi Persib U-20 yang sejak hari ini, Kamis (27/8/20), berlatih dengan tim senior.


Ardi Maulana, Syaiful, dan Ravil Shandyka Putra merupakan tiga pemain U-20 yang diproyeksikan 'Naik Kelas' menjelang restart Liga 1 2020.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Manfaatkan semaksimal mungkin, karena ini adalah momen yang langka. Tidak semua pemain muda bisa mengalaminya. Pengalaman ini akan menjadi hal yang berharga, bisa belajar banyak dari pelatih dan pemain lainnya secara pengalaman dan mungkin hal bagus lainnya. Ambil yang baiknya dan tidak yang buruknya," kata Erwin.

Erwin berharap selama trial di tim senior Persib, ketiganya bisa menunjukan semangat dan kerja keras agar bisa dilirik kepala pelatih Robert Alberts.

"Semangat dan kerja keras mungkin yang bisa saya sampaikan. Saya pun sama dari Persib Junior, namun tidak seberuntung mereka bisa magang bersama Persib. Saya harus ke luar bandung dan bersaing dengan pemain senior lainnya.

"Namun, sepakbola itu akan berpihak pada yang mau kerja keras. Saya berharap kalian bermain semangat dengan nama Persib," pungkasnya.

(Afy Ramdhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini