Febri Pulih, Castillion Masih Bermasalah

Febri Pulih, Castillion Masih Bermasalah

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib, Robert Alberts mengunkapkan kondisi terkini dua pemain yang masih berlatih terpisah. Dua pemain yang dimaksud Robert ialah Febri Hariyadi dan Geoffrey Castillion.


Pelatih asal Belanda tersebut mengatakan kondisi Febri Hariyadi sudah pulih dan tidak mengalami masalah.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan untuk Castillion, Robert mengungkapkan masih ada kendala. Bahkan cedera bomber asal Belanda tersebut didapat usai melakoni gim internal beberapa waktu lalu.

"Febri sudah seratus persen pulih, dia hanya butuh istirahat saja. Geoffrey setelah laga pertama (game internal) mengalami cedera engkel karen terkilir, jadi harus sedikit (pemulihan). Jadi dia masih butuh perawatan dan tidak ada yang harus dipaksakan untuk saat ini," ujar Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Jumat (28/8/20).

Menyambut kompetisi Liga 1, Robert menilai Castillion mampu untuk kembali meningkatkan kondisinya. Akan tetapi ia akan meningkatkan kebugaran eks pemain Ajax Amsterdam itu secara perlahan.

"Liga baru akan dimulai sekitar satu bulan lagi kurang lebih. Memang dia masih harus meningkatkan stamina dan eksplosivitas tapi kami tidak bisa memaksakannya, kami akan mengasahnya perlahan," tuntasnya.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini