Tes Covid Membuat Pemain Persib Nyaman Berlatih

Tes Covid Membuat Pemain Persib Nyaman Berlatih

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain bertahan Persib, Zalnando merasa nyaman ketika menggelar gim internal beberapa waktu lalu. Menurutnya kenyamanan tersebut tercipta saat seluruh pemain telah melakukan pemeriksaan covid.


Pria yang akrab disapa Nando itu menuturkan seluruh rekan setimnya tampak nyaman terutama ketika kontak fisik.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalau game internal itu merasa lebih save juga karena satu sama lain sudah tes (Swab) juga, tanding di luar juga kan harus tes juga," ujar pria asal Cimahi tersebut, Jumat (28/8/20).

Rasa nyaman saat berlatih tentu memberi dampak baik bagi kekompakan tim Maung Bandung. Nando melanjutkan kekompakan yang tercipta akan mempengaruhi gaya bermain guna menyambut kompetisi.

"Kita bisa semakin kenal satu sama lain cara bermainnya, saya pikir ini persiapan untuk lanjutin kompetisi dan bagus," tambahnya.

"Ya kita terus berusaha untuk menaikan sampai ke top performa tapi kan menu kita hanya menyantap menu latihan dari pelatih jadi kita maksimalkan program dari pelatih," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=4tLjzzYyQCM&t=2s

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini