Cetak Brace saat Training Match, Erwin Ramdani Tak Sabar jadi Starter di Laga Sebenarnya

Cetak Brace saat Training Match, Erwin Ramdani Tak Sabar jadi Starter di Laga Sebenarnya

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang serbabisa Persib, Erwin Ramdani menjadi Man of the Match pada laga internal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (29/8/20) sore.


Erwin mencetak brace dalam laga yang dimenangkan tim Abu-abu 5-2 atas tim Biru. Laga ini juga seakan menjadi laga pembuktian para pemain pelapis Maung Bandung yang menghuni tim Abu-abu karena bisa memenangkan laga dari Tim Biru.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurut Erwin, setiap pemain harus menunjukan keseriusannya dalam setiap sesi latihan maupun laga uji coba. Dengan menampilkan penampilan terbaik, dia bisa dipercaya kepala pelatih Robert Alberts menjadi starter di lanjutan Liga 1 2020.

"Kalau untuk dua gol itu memang karena setiap individu harus menampilkan penampilan terbaik di setiap latihan. Alhamdulillah di setiap game persahabatan bisa memberikan kontribusi baik itu assist atau gol," kata Erwin.

"Sebagai pemain saya hanya bisa memberikan yang terbaik, mudah-mudahan karena nanti jadwal pertandingan padat, bisa diberikan kepercayaan, dan saya akan menunjukan di setiap latihan. Saya tidak sabar untuk menatap kompetisi, dan menghadapi laga uji coba ke depan, dan menujukan kemampuan," lanjut eks PSMS Medan itu.

Menghadapi jadwal padat Liga 1 2020 yang akan restart di bulan Oktober nanti, menurut Erwin timnya harus pintar melakukan rotasi karena waktu recovery pemain sangat terbatas.

"Menghadapi jadwal padat setiap pemain harus siap, karena memang tidak bisa mengandalkan satu-dua orang pemain, karena pasti harus ada recovery karena memang ada pemain yang dipercaya harus bisa menampilkan yang terbaik untuk tim," tuntasnya.

(Firman Fauzi)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini