Sejumlah Pemain Persib Akan Mendapat Program Latihan Tambahan

Sejumlah Pemain Persib Akan Mendapat Program Latihan Tambahan

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Sejumlah pemain Persib akan mendapat program latihan tambahan dari tim pelatih. Hal tersebut disampaikan pelatih fisik Yaya Sunarya dalam laman resmi klub, Sabtu (29/8/2020).


Yaya mengatakan, hal tersebut sengaja dilakukan untuk meningkatkan kebugaran dan fisik pemain yang dinilai kurang. Khususnya bagi pemain yang tidak mengikuti sesi latihan dari pekan pertama.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Misalnya, ada beberapa pemain yang terlambat bergabung. Kita akan lihat lebih detail lagi apakah kondisinya memang sudah bagus atau perlu ditingkatkan lagi. Ada beberapa pemain yang baru bergabung dan harus mengejar (menyesuaikan kondisi fisik) pemain yang lain dan mengejar kondisi per individu," kata Yaya.

"Jadi kita harus sesuaikan dan tingkatkan. Rencananya di pekan depan ada beberapa pemain yang akan berlatih lebih awal dari pemain lain agar bisa mengalami kebugaran sama dan recovery yang bagus," jelasnya.

Program latihan tambahan itupun sudah disiapkan oleh pelatih jebolan FPOK UPI Bandung tersebut. Yaya ingin para pemain menikmati program latihan tambahan tersebut.

"Spesifikasi memang ditargetkan pada peningkatan kondisi fisik secara bertahap. Yang penting bagi kami dari pemain enjoy, pemain tidak mengalami cedera karena ini masih dalam tahap peningkatan kebugaran fisik," terangnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=rDn-EfIb1zY&feature=youtu.be

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini