Tiga Pekan Latihan Bersama, Chemistry Skuat Persib Makin Kuat

Tiga Pekan Latihan Bersama, Chemistry Skuat Persib Makin Kuat

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib menggelar training match di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (29/8/20) sore. Erwin Ramdani makin nyaman bermain dengan rekan setimnya, chemistry antarpemain sudah mulai terbangun kembali.


Eks pemain PSMS itu mengatakan, training match yang dilakukan timnya bertujuan untuk melatih kerjasama, dan mengetahui sejauh mana kondisi fisik pemain jelang restart Liga 1 2020.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mengenai game internal tadi cukup bagus, melatih kerja sama, dan mengetahui sejauh mana kekuatan fisik setiap individu," ucap Erwin.

Lebih lanjut, Erwin menilai chemistry pemain semakin meningkat setelah berlatih bersama selama tiga pekan. Dari game ke game, kerjasama di lapangan para penggawa Maung Bandung makin solid.

"Secara chemistry pemain dari game ke game cukup baik, bisa dilihat dari jumlah gol di setiap game internal. Dua-tiga digit. Itu menujukan chemistry yang baik, mudah-mudahan di sisa waktu persiapan kita bisa lebih baik, dan bisa menunjukan perfoma seperti awal musim sebelum break," tuntasnya.

(Firman Fauzi)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini