Persib Akan Uji Coba Kontra Tira Persikabo di Akhir Pekan

Persib Akan Uji Coba Kontra Tira Persikabo di Akhir Pekan

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib, Robert Alberts bocorkan lawan uji tandingnya pada pekan depan. Ia mengatakan tim berjuluk Maung Bandung itu berencana akan menghadapi Tira Persikabo pada akhir pekan depan.


Ia mengatakan selain agenda uji coba, Robert akan menerapkan program latihan dengan intensitas tinggi. Di akhir pekan hasil latihan selama 3 pekan harus diaplikasikan di laga uji coba kontra Tira Persikabo.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami akan melanjutkan program di pekan depan dengan sedikit lebih cepat dan tajam. Dan kami akan menggelar laga lainnya di hari Sabtu dan akan menguji pemain bermain selama 90 menit," ujar pelatih asal Belanda tersebut, Sabtu (29/8/2020).

Hanya saja rencana tersebut belum bisa dipastikan terwujud. Pasalnya Robert menilai banyak kemungkinan buruk mengingat kondisi Kota Bandung masih dalam bayang-bayang pandemi.

"Jadi itu akan menarik. Ini akan menjadi pekan latihan yang berat dan akan ada pertandingan menarik di akhir pekan, jika semuanya berjalan sesuai rencana, kami akan bermain melawan Tira," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=XSGgXFSuKn0

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini