Persib Masih Tunggu Jadwal Resmi Kompetisi

Persib Masih Tunggu Jadwal Resmi Kompetisi

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung masih menunggu jadwal pertandingan dari operator kompetisi untuk mematangkan program di sesi latihan. Menurut asisten pelatih Persib, Yaya Sunarya, program latihan timnya bisa mengalami penyesuaian saat jadwal dirilis.


Sebenarnya program latihan tim Maung Bandung sudah dibentuk dengan matang. Hanya saja kata Yaya, sampai jadwal dari PT. LIB belum dirilis anak asuhnya akan berlatih menggunakan program yang sebelumnya sudah disiapkan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Untuk sementara ini kita masih menunggu jadwal resmi dari PT. LIB, kita tetap sesuai dengan program yang kita buat menjelang 1 bulan kompetisi," ujar Yaya di Stadion GBLA, pada hari Senin (31/8/2020) siang.

Lebih lanjut, Yaya mengatakan program latihan di pekan ini sudah mengarah ke persiapan jelang kompetisi. Sehingga saat jadwal kompetisi sudah turun, Persib akan menyesuaikan program latihan dengan jadwal pertandingan.

"Programnya sudah kita buat mengarah ke persiapan kompetisi, jadi begitu jadwal turun, kita hanya menyesuaikan dengan persiapan yang kita buat. Tapi sejauh ini kita sudah buat planing-nya," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=XSGgXFSuKn0

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini