Progres Pesat, Yaya Sunarya Evaluasi Latihan Persib Sebulan Terakhir

Progres Pesat, Yaya Sunarya Evaluasi Latihan Persib Sebulan Terakhir Latihan Persib (Kris Andieka/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Progres pesat ditunjukan tim Persib selama berlatih di bulan Agustus. Asisten pelatih Persib, Yaya Sunarya menuturkan selama satu bulan terakhir, ada beberapa rencana yang tidak bisa direalisasikan, salah satunya menggelar latihan uji coba.

Yaya mengatakan Persib sebenarnya punya agenda akan melakukan uji coba, Sabtu (29/8/20) pekan lalu. Hanya saja rencana tersebut batal karena tim lokal yang akan menjadi lawan Persib belum melakukan tes pemeriksaan Covid.


Sebagai gantinya, tim Maung Bandung melakukan gim internal di Stadion GBLA pada Sabtu (29/8/20), pekan lalu. Pada gim internal tersebut staf kepelatihan Persib melakukan evaluasi dan menilai kekurangan tim.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya kita baru selesai 1 bulan melaksanakan dan melakukan training mulai dari bulan ini, kemudian bulan ini kita tutup di game internal rencananya uji coba dengan tim lain, semua jadi bahan evaluasi buat kita sampai setiap minggu dan akhir pekan ini," ujar Yaya Sunarya di Stadion GBLA, pada Senin (31/8/20)

Dari penilaian tim pelatih, seluruh pemainnya menunjukan peningkatan yang baik. Bahkan kondisi fisik dan penerapan taktik terus membaik.

"Progres yang kita buat semakin bagus, ada peningkatan kemudian lebih spesifikasi lagi mencari beberapa peningkatan dengan self training, jadi sejauh ini peningkatan kondisi fisik dan maintenance taktik sudah mulai dan semakin meningkat," tambahnya.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini