Selalu Cetak Gol di Training Match, Zalnando Optimistis Persib Jaga Tren Positif

Selalu Cetak Gol di Training Match, Zalnando Optimistis Persib Jaga Tren Positif

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Zalnando optimistis Persib akan tetap tampil konsisten dalam lanjutan Liga 1 2020 yang akan restart pada bulan Oktober mendatang. 'Curi Start' menggelar latihan bersama bisa jadi modal bagi Pasukan Biru.

Seperti diketahui, Liga 1 2020 akan kembali bergulir pada 1 Oktober setelah break pada pertengahan Maret lalu akibat pandemi Covid-19. Armada Robert Alberts sudah mulai menggelar latihan bersama sejak tiga pekan lalu. Hal tersebut yang membuat Zalnando yakin Persib bisa mempertahankan tren positif.


"Optimis itu harus karena apalah kita ada target disini untuk mendapatkan juara. Semua tim juga pasti optimis walaupun mereka start lebih awal mereka optimis. Kalau gak optimis sulit kita buat tangga juara," kata pemain yang akrab dipanggil Nando itu, Senin (31/8/20).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selama tiga pekan terakhir, tim Maung Bandung sendiri sudah memainkan tiga laga internal. Dalam tiga pertandingan itu, Nando selalu berkontribusi untuk timnya dengan menyumbang gol.

"Kalau saya pribadi menurut saya itu momentum saja momen nya pas, karena tugas saya mensupport sisi kiri depan, saya tapi ketiga mencetak gol disitu ada peluang di situ jadi saya cuma memanfaatkan saja," pungkasnya.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini