Begini Kesan Direktur PT PBB Usai Main Softball Bareng Pemain Persib

Begini Kesan Direktur PT PBB Usai Main Softball Bareng Pemain Persib

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, mengunjungi sesi latihan tim hari ini, Selasa (1/9/2020) pagi, di Lapangan Softball, Lodaya, Kota Bandung. Bahkan, Teddy juga ikut ambil bagian dalam permainan softball bersama penggawa Maung Bandung.

Menurut Teddy, variasi latihan yang dilakukan kepala pelatih Robert Alberts ini bagus untuk menaikan moral juga psikologis skuat Maung Bandung. Suasana positif dan keceriaan pemain tampak terlihat selama bermain softball.


"Tadi kebagian jadi pemukul (batter), bolanya kena, sayang bisa ketangkap sama lawan," kata Teddy, dilansir dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lebih lanjut, Teddy menilai suasana keceriaan seperti ini bisa memberikan relaksasi kepada pemain agar tidak bosan karena mendapatkan materi latihan yang sama selama tiga pekan terakhir.

"Ini suasana untuk memberikan relaksasi, rekreasi kepada semua pemain, kepada tim supaya tidak bosan atau jenuh. Ini juga salah satu persiapan untuk (lanjutan kompetisi) Liga 1 yang dimulai sebulanan lagi. Tentu kegiatan ini sangat bagus buat tim," lanjut pria asal Malang itu.

Di sisa waktu persiapan jelang restart Liga 1 pada bulan Oktober mendatang, Teddy percaya Robert Alberts sudah mempunyai program latihan untuk mengembalikan performa pemain ke top level.

"Pasti ada lagi. Tentu tim pelatih lebih tahu mengenai program-programnya karena mereka sudah mengukur kapan waktu yang tepat untuk semuanya," tuntasnya.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini