Berlatih Softball Membuat Tim Persib Lebih Kuat

Berlatih Softball Membuat Tim Persib Lebih Kuat Pemain asing Persib, Omid Nazari. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Bermain softball, dipilih Persib dalam sesi latihan pagi ini, Selasa (1/9/2020) di Lapangan Sofbol Lodaya, Kota Bandung. Meski peraturan olah raga softball kurang dikuasai sebagian pemain, mereka tetap terlihat bergembira.

Gelandang Persib, Omid Nazari menjadi salah satu pemain yang tidak asing dengan olah raga yang menggunakan tongkat pemukul bola tersebut. Omid mengaku sempat bermain softball ketika masih kecil.


"Saya pernah memainkannya ketika saya masih anak-anak," ujar pemain berdarah Swedia itu kepada wartawan usai latihan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Omid melanjutkan, sesi latihan kali ini cukup menguntungkan bagi rekan setimnya. Selain berlatih lebih santai, eks pemain Ceres Negros tersebut menilai kekompakan timnya semakin kokoh.

Bahkan tak jarang, tawa lepas dari setiap pemain membuat suasana tim semakin hangat dan semakin siap menghadapi kompetisi.

"Ini membangun kekompakan tim, ini bagus untuk tim, atmosfer. Semuanya tertawa-tawa, ini kegiatan untuk bersenang-senang dan setelah ini kami akan mulai fokus lagi (persiapan liga)," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=XSGgXFSuKn0

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini