Hadapi Persib di Laga Uji Coba, Ini Kata Pelatih Tira Persikabo

Hadapi Persib di Laga Uji Coba, Ini Kata Pelatih Tira Persikabo (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Tira Persikabo, Igor Kriuschenko mengatakan uji coba kontra Persib sangatlah penting bagi anak asuhnya. Pelatih berkebangsaan Belarusia itu berencana akan menurunkan dua line up di laga tersebut.

Laga uji coba Maung Bandung kontra Laskar Pajajaran itu akan digelar pada akhir pekan ini, Sabtu (5/9/2020) di Kota Bandung. Tentunya uji coba tersebut diprediksi akan sengit mengingat tim besutan Robert Alberts kerap kesulitan menghadapi Alex Dos Santos cs.


"Dalam pertandingan uji coba dengan Persib di Bandung 5 September nanti, kami akan mencoba memainkan dua line up berbeda," ujar Igor pada Selasa (1/9/2020).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Igor melanjutkan uji coba menghadapi Persib merupakan langkah Tira Persikabo dalam mempersiapkan timnya. Terlebih ia ingin melihat progres nyata dari timnya yang sudah berlatih lebih dari 1 bulan.

"Pertandingan uji coba termasuk melawan Persib penting bagi kami tim kepelatihan untuk melihat perkembangan permainan tim kami. Untuk melihat kesiapan mereka untuk kompetisi nanti," lanjut eks pelatih BATE Borisov itu.

Igor berharap laga uji coba nanti bisa berjalan dengan baik dan terhindar dari cedera.

"Tentunya juga saya berharap uji coba nanti berjalan dengan normal , berjalan dengan baik tanpa harus ada yang cedera. Karena kami ingin melihat perkembangan tim hingga saat ini setelah berlatih dua bulan," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=XSGgXFSuKn0

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini