Persib Bermain Softball, Robert Ingin Pemainnya Rileks

Persib Bermain Softball, Robert Ingin Pemainnya Rileks Pelatih Persib Robert Alberts. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib, Robert Alberts menjelaskan tujuan anak asuhnya bermain softball di Lapangan Sofbal Lodaya, Kota Bandung, Selasa (1/9/2020).

Pria berpaspor Belanda tersebut mengatakan berlatih sofbol merupakan langkah Persib dalam mempersiapkan tim. Ia menginginkan anak asuhnya berlatih lebih rileks dengan bermain sofbal.


"Karena kami sudah berlatih selama tiga pekan hingga saat ini dan penting bagi pemain untuk sedikit mengalihkan pikirannya dari sepakbola," kata Robert usai latihan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robert melanjutkan, latihan ini merupakan alternatif Persib untuk menerapkan program latihan yang sudah dirancang. Terlebih Robert sudah melihat peningkatan yang signifikan sehingga berlatih lebih ringan di lapang sofbol.

"Jadi kami tidak harus berlatih sepak bola setiap hari, kami sudah melalui tiga pekan depan baik dan empat pekan ke depan akan sangat penting,"

"Jadi hari ini kami sedikit rileks dan mencoba jenis lain dalam latihan," lanjutnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=XSGgXFSuKn0

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini