Persib Cari Kekompakan dari Olahraga Softball

Persib Cari Kekompakan dari Olahraga Softball

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib, Robert Alberts menginginkan anak asuhnya bisa lebih rileks dalam menjalani sesi latihan. Olah raga softbol dipilih tim berjuluk Maung Bandung untuk meningkatkan kekompakan timnya.

Sebenarnya Robert menginginkan olahraga lain selain softball. Hanya saja sarana dan fasilitas yang tersedia untuk olahraga berkelompok hanya softball.


"Apa olahraga lain yang bisa dilakukan kami di Bandung? Hoki es tidak mungkin. Badminton maksimal hanya untuk empat orang, jadi kami harus melakukan olahraga tim (yang diikuti banyak orang)," kata Robert pada Selasa (1/9/20) di Lapangan Softball Lodaya, Kota Bandung.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ditambah lagi sesi latihan pagi ini memiliki banyak keuntungan bagi para pemain. Meski peraturannya cukup asing bagi pemainnya, pelatih berusia 65 tahun itu mengatakan latihan softball hanya untuk melatih kekuatan dan menjaga kondisi pemain.

"Ini memang tersedia fasilitasnya. Pelatih kekuatan dan conditioning kami juga tahu banyak soal softball, pemain juga tahu peraturannya tapi mereka sedikit lupa," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=XSGgXFSuKn0

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini