Rindu Saya Rindu Kalian, Omid Tak Sabar Bermain dan Menghibur Bobotoh

Rindu Saya Rindu Kalian, Omid Tak Sabar Bermain dan Menghibur Bobotoh

REPUBLIKBOBOTOH.COM - PSSI memutuskan untuk menghentikan sementara Liga 1 2020 akibat pandemi Covid-19 pada pertengahan Maret lalu. Seluruh kegiatan sepakbola di Tanah Air lumpuh total.

Setelah pertandingan menjamu PSS Sleman, 15 Maret 2020 lalu, skuat Maung Bandung langsung 'dirumahkan'. Tak ada lagi aktivitas lapangan seperti biasanya, semua pemain melahap materi latihan mandiri yang diberikan tim pelatih selama hampir lima bulan lamanya.


Para pemain, baik asing maupun lokal langsung memutuskan pulang ke kampung halamannya masing-masing. Hanya sebagian pemain yang bertahan di Bandung, itu juga para local boys dan satu pemain asing asal Belanda, yaitu Nick Kuipers.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Omid Nazari memutuskan pulang ke Swedia, di sana sesekali dia mengunggah melalui akun sosial media miliknya tentang bagaimana memendam rasa rindu berlaga dengan dukungan penuh Bobotoh di belakangnya. Atmosfer yang benar-benar dia rindukan selama stay at home.

Pemain berdarah Iran itu sangat senang ketika mendengar kabar dari PSSI yang akan kembali menggulirkan Liga 1 2020 di bulan Oktober mendatang. Seluruh skuat Maung Bandung langsung dikumpulkan Robert Alberts pada awal bulan Agustus lalu.

Tim Persib sudah menggelar latihan bersama selama tiga pekan, Omid tak sabar menatap kompetisi yang akan kembali bergulir. Dengan persiapan matang, dia optimistis timnya bisa menjaga konsistensi seperti di tiga pertandingan awal. Mengantongi poin sempurna dengan tiga kemenangan.

Untuk itu, dia berharap Bobotoh bisa memberikan dukungan penuh meski dalam lanjutan Liga 1 2020 nanti seluruh pertandingan dipastikan tanpa bisa disaksikan langsung oleh penonton di stadion.

Dengan bergulirnya kembali kompetisi, Omid berharap hal itu bisa mengobati rasa rindu Bobotoh. Dan kepada Bobotoh, dia tak lupa meminta doa dan dukungan secara moril agar Persib bisa terus mempertahankan tren positif.

"Tentu saya sangat rindu dengan semua fans. Karena itu kenapa kita ingin bermain lagi, kita ingin mengekspresikan diri untuk membuat semua fans menikmatinya," ucap Omid.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini