Terpopuler: PT. LIB Buat Lagi Aturan Baru Hingga Kesan Direktur PT. PBB

Terpopuler: PT. LIB Buat Lagi Aturan Baru Hingga Kesan Direktur PT. PBB

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat Pagi, Bobotoh!

Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan 'sarapan pagi' untuk bobotoh dengan menampilkan tiga berita paling populer yang terjadi pada Senin (31/8/2020)


  1. PT LIB Buat Lagi Aturan Baru, 2 Hal Ini Bikin Pemain Tak Bisa Tampil di Liga 1 Nanti

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


PT Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan lanjutan Liga 1 2020 akan berjalan dengan protokol yang sangat ketat. Setiap tim diwajibkan menjalankan aturan-aturan yang telah ditentukan LIB.

  1. Begini Kesan Direktur PT PBB Usai Main Softball Bareng Pemain Persib

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, mengunjungi sesi latihan tim hari ini, Selasa (1/9/2020) pagi, di Lapangan Softball, Lodaya, Kota Bandung. Bahkan, Teddy juga ikut ambil bagian dalam permainan softball bersama penggawa Maung Bandung.

  1. Hadapi Persib di Laga Uji Coba, Ini Kata Pelatih Tira Persikabo

Pelatih Tira Persikabo, Igor Kriuschenko mengatakan uji coba kontra Persib sangatlah penting bagi anak asuhnya. Pelatih berkebangsaan Belarusia itu berencana akan menurunkan dua line up di laga tersebut.

https://www.youtube.com/watch?v=XSGgXFSuKn0&t=3s

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini