Menguras Tenaga Pemain, Begini Respons Kapten Persib Menanggapi Jadwal Lanjutan Liga 1 2020

Menguras Tenaga Pemain, Begini Respons Kapten Persib Menanggapi Jadwal Lanjutan Liga 1 2020

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Jadwal lanjutan Liga 1 2020 sudah dirilis PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi. Menanggapi hal itu, kapten tim Persib, Supardi Nasir, menyambut dengan antusias kabar dirilisnya jadwal tersebut.

Dalam rilis jadwal terbaru, Maung Bandung akan langsung mengarungi dua laga tandang sekaligus menghadapi Madura United (4 Oktober 2020) dan Barito Putera (10 Oktober 2020). Supardi sangat bersyukur akhirnya kompetisi sepakbola Indonesia tidak berhenti di tengah jalan akibat pandemi Covid-19.


"Yang pasti kita semua patut bersyukur karena jadwal ini sudah keluar. Kompetisi akhirnya berlanjut kembali. Ada hikmah di balik semua ini," ujar Supardi, dilansir dari laman resmi klub, Kamis (3/9/20).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kendati demikian, eks pemain Sriwijaya FC itu menilai lanjutan Liga 1 2020 akan sedikit berbeda. Selain karena padatnya jadwal kompetisi, seluruh awak tim harus melakukan perjalanan jauh dengan menggunakan bus ketika melakoni laga tandang.

"Ya, saya rasa ini akan sangat menguras tenaga. Karena semua tahu sekarang harus melakukan perjalanan dengan bus, bukan satu atau dua jam tapi memakan waktu yang cukup lama. Tapi, sekali lagi kita harus bersyukur karena kompetisi berlanjut lagi," tegasnya.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini