Persib Jaga Chemistry dan Kekompakan Jelang Bergulirnya Liga 1

Persib Jaga Chemistry dan Kekompakan Jelang Bergulirnya Liga 1

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang Persib, Dedi Kusnandar menilai kebugaran timnya belum mencapai level maksimal. Hanya saja peningkatan terus ditunjukan oleh rekan setimnya di setiap sesi latihan.

Masih tersisa 1 bulan lagi untuk Persib mempersiapkan diri dalam menatap kompetisi. Ia berharap di sisa waktu persiapan ini timnya bisa kembali meningkatkan fisiknya.


"Kalau dibilang 100 persen belum ya, tapi mudah-mudahan di Oktober kita sudah 100 persen baik pribadi dan tim," ujar Dedi Kusnandar di Stadion GBLA, pada Kamis (3/9/2020).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain kebugaran, pemilik nomor 11 itu menambahkan kekompakan timnya sudah mulai membaik seiring rutinnya berlatih bersama.

Meski terus meningkat, Dado mengatakan seluruh rekan setimnya akan terus meningkatkan kekompakan agar bisa melanjutkan tren positif di Liga.

"Ya pasti kalau yang perlu ditingkatkan lagi Alhamdulillah chemistry sudah lebih baik lagi. Kita juga akan tetap menjaga kekompakan itu. Chemistry dan kekompakan," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=HDvxMHH6kuM&feature=youtu.be

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini