Sembuh dari Cedera, Robert Beri Program Khusus untuk Geoffrey Castillion

Sembuh dari Cedera, Robert Beri Program Khusus untuk Geoffrey Castillion

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Kepala pelatih Persib, Robert Alberts, memberikan kabar terbaru salah satu pemainnya, yakni Geoffrey Castillion yang sempat mengalami cedera beberapa waktu lalu. Kondisi terkini, penyerang asal Belanda itu sudah semakin membaik.

Pada saat melakukan latihan perdana pekan lalu, Castillion berlatih terpisah dengan rekan satu timnya. Ketika diobservasi, ternyata pemain berusia 29 tahun itu mengalami cedera ankle.


"Kondisi Geoffrey sekarang sudah oke, sudah tidak ada pembengkakan lagi dan dia sudah bisa mengikuti permainan tanpa masalah. Tapi saya harus melakukan observasi lagi karena kondisinya masih ada di belakang di antara pemain lain," ucap Robert, Kamis (3/9/20).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Untuk itu, Robert memberikan program latihan khusus kepada kompatriotnya itu. Dia menuntut Castillion agar bisa meningkatkan kebugaran fisiknya di sisa waktu persiapan jelan Liga 1 2020 bergulir kembali.

"Kami masih ada waktu tiga pekan, Geoffrey masih mempunyai pekerjaan rumah untuk melakukan latihan mandiri sore hari. Pemain lain perlu sedikit melakukan recovery, sedangkan Geoffrey masih belum ada di level itu. Dia masih harus menyusul pemain lain, jadi dia masih punya tugas dalam eksplosivitas dan kekuatan," pungkasnya.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini