Kondisi Fisik Meningkat, Striker Asing Persib Makin Pede

Kondisi Fisik Meningkat, Striker Asing Persib Makin Pede

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain depan Persib, Wander Luiz mengaku kondisi fisiknya belum mencapai 100 persen usai menjalani sesi latihan selama 3 pekan. Menurutnya dalam beberapa pekan ke depan, kondisi kebugarannya akan kembali meningkat.

Hanya saja dilihat dari segi persiapan, pemain asal Negeri Samba itu merasa cukup baik. Kondisi fisiknya juga terus meningkat dan semakin percaya diri menatap kompetisi yang akan bergulir pada Oktober mendatang.


"Saya rasa kami akan segera mencapai kondisi seratus persen, kami masih mempunyai beberapa pekan untuk persiapan dan saya pikir sebelum kami memulai liga kondisi kami sudah oke," ujar Wander Luiz di sesi jumpa pers virtual, Jumat (4/9/20).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Disinggung soal pertandingan lanjutan Liga 1, eks pemain Becamex Binh Duoung tersebut mengaku buta dengan gaya permainan tim Madura United. Hanya saja ia sekedar mengenal beberapa pemain asal Brasil seperti Bruno Matos dan Jaimerson.

"Belum. Saya belum pernah bermain melawan mereka (Madura United). Saya mengenal beberapa pemain karena disana ada beberapa pemain Brasil. Tapi mengenai tim, saya belum tahu," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=HDvxMHH6kuM&feature=youtu.be

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini