Kondisi Kesehatan Robert Terus Membaik Pasca Serangan Jantung

Kondisi Kesehatan Robert Terus Membaik Pasca Serangan Jantung

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Kondisi kesehatan pelatih Persib, Robert Alberts makin membaik setiap harinya. Pelatih asal Belanda ini sempat mengalami serangan jantung beberapa bulan lalu hingga harus naik meja operasi untuk pemasangan balong dan ring.

"Dua hari lalu saya melakukan check up dan dokter sangat senang dengan proses yang pemulihan saya," kata Robert kepada awak media, Jumat (4/9/2020).


Robert bersyukur bisa kembali ke lapangan pasca peristiwa tersebut. " Saya juga sangat senang karena bisa kembali ke lapangan, melakukan hal yang saya suka yaitu sepak bola dan bekerja untuk hasil terbaik. Ini jadi pelajaran bagi saya," ungkapnya.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurut Robert kejadian serangan jantung tersebut membuat orang-orang terdekatnya khawatir.

"Itu sempat mengagetkan. Terjadi sekitar 6-7 pekan lalu dan itu sangat mengagetkan bagi saya dan orang-orang terdekat saya," tuturnya.

"Saya menderita serangan jantung dan satu itu satu langkah menuju kritis. Beruntung jantung saya bisa diperbaiki selama 12 jam dan setelah itu kondisi saya membaik," tukas Robert. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=HDvxMHH6kuM&feature=youtu.be

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini