Robert Alberts Berang Stadion GBLA Digunakan Orang Lain

Robert Alberts Berang Stadion GBLA Digunakan Orang Lain

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Robert Alberts berang ketika tahu Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) digunakan oleh orang lain. Padahal sudah ada kesepatakan, Persib mendapatkan hak eksklusif untuk memakai stadion tersebut.

"Jika kami mempunyai lapangan alternatif, tentunya kami akan menggunakan itu. Kami sudah diberikan hak eksklusif, namun saya diberitahu ada orang lain juga menggunakan stadion ini dan itu sangat berlawanan dengan peraturan dan kesepakatan," kata Robert, Jumat (4/9/2020).


"Saya akan membawa ini ke manajemen karena ini memalukan, membuat saya sangat marah dan kecewa. Orang menyalahi regulasi dan kesepakatan yang mereka buat," imbuhnya.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Stadion yang terletak di daerah Gedebage ini menjadi satu-satunya lapangan yang dipakai Persib untuk berlatih. Robert mengatkan, pihaknya sudah berusaha untuk mencari lapangan alternatif namun terganjal beberapa hal.

"Kami mencari lapangan lain untuk digunakan, tapi kami memeriksa tempat lain, sebaga contoh Arcamanik, disana ada 20 kasus covid dan dan stadion ditutup karena itu serius. Jalak Harupat juga tidak bisa digunakan karena diperbaiki untuk Piala Dunia 2021. Tidak ada banyak lapangan yang berkualitas," paparnya.

Oleh karena itu Robert dan timnya berusaha menjaga sebaik mungkin stadion megah tersebut. "Jika kami berlatih di GBLA pun kami tahu cara memeliharanya. Kami tahu area untuk berlatih dan tidak memakai area yang digunakan berlebih di beberapa titik. Jadi menjaga lapangan itu," katanya.

"Dan jika ada orang lain yang diizinkan menggunakan stadion dan itu tidak bagus seperti yang saya katakan tadi, mereka hanya akan merusak lapangan. Bukan karena kami yang menggunakan lapangan itu," ujar Robert. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=HDvxMHH6kuM&feature=youtu.be

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini